Pengikut

Senin, 02 April 2012

Gambar Cerita Alkitab: Simeon dan Hana bertemu bayi Yesus (Lukas2:21-40)

by: http://chrisanthana.blogspot.com
 
Dibawah ini disediakan gambar-gambar mewarnai cerita Alkitab yang dapat diprint dan diwarnai untuk aktivitas adik-adik sekolah minggu. Silahkan klik kanan pada gambar dan pilih "Open Link in New Tab" atau "Open Link in New Window" atau jika ingin langsung menyimpan gambar, klik kanan pada gambar dan pilih "Save Link As", kemudian pilih folder mana yang akan dipilih untuk tempat penyimpanan. 
Ukuran gambar biasanya lebih besar dari apa yang ditampilkan. 
LUKAS 2 : 21-40
 MARIA DAN YUSUF MEMBAWA BAYI TUHAN YESUS KE BAIT ALLAH




SIMEON DAN HANA BERTEMU BAYI TUHAN YESUS


2 komentar:

Pdt. Yoan, Nahumury. SSiTh mengatakan...

saya sangat di berkati dengan blog ini, karena benar-benar sangat membantu pelayanan, terutama karena tempat pelayanan saya berada di pedalaman manokwari yakni KEBAR,dengan keterbatasan dana untuk pengadaan buku cerita berwarna, dengan inipun sudah sangat membantu bagi pengasuh dan juga bagi anak-anak sekolah minggu. kiranya ke depan dalam waktu Tuhan, kita bisa bekerjasama. terima kasih, Tuhan memberkati sdr/i sekalian untuk terus berkarya menjadi berkat. ( Pdt. YOAN. NAHUMURY. SSiTh_ Ketua PHMJ GKI Ora Et Labora Jandurau_ GKI Di Tanah Papua )

Chrisanthana mengatakan...

Wah, saya senang sekali jika blog ini bisa membantu pelayanan disana Ibu/Bapak pendeta. Jika ada gambar2 yang diperlukan namun belum ada di blog ini, mungkin bisa diberitahu di bagian komentar ini, kalau saya sempat, saya akan tambahkan ke blog ini. Karena sebenarnya masih banyak gambar2 yang belum sempat saya masukkan ke blog ini, karena keterbatasan waktu saya. Tuhan memberkati Anda dan pelayanan di tanah Papua.

Posting Komentar